Tuesday 25 December 2012

Arsenal & Liverpool Tunggu Perkembangan Llorente





BILBAO – Dua klub raksasa Premier League, Arsenal dan Liverpool tengah was-was menanti perkembangan bomber Athletic Bilbao, Fernando Llorente.

Bukan apa-apa, Llorente merupakan pemain bidikan Arsenal dan Liverpool, dan rencananya mereka berniat mendatangkan striker internasional Spanyol itu pada bursa transfer Januari nanti.

Seperti dilaporkan AS, Llorente hingga saat ini belum juga menandatangani kontrak baru bersama Bilbao. Padahal, kontrak Llorente akan habis pada Juni mendatang dan kemungkinan besar dia memang memutuskan untuk pergi.

Tapi, bila Llorente pergi pada Januari nanti, Bilbao tentu tak mau kehilangan pemain andalannya itu secara gratis. Jika Arsenal atau Liverpool berniat mendatangkan striker berusia 27 tahun itu, mereka harus bersedia merogoh kocek setidaknya empat juta euro.

Meski begitu, jika The Gunners dan The Reds tak bersedia membayar harga yang diminta Bilbao, mereka bisa mendapatkan Llorente secara gratis pada bulan Juli 2013. Hanya tinggal siapa klub yang berani menggaji Llorente lebih tinggi. [okezone.com]

0 comments:

Post a Comment