Saturday 29 December 2012

Benitez Tak Mau Balik ke Liverpool

Rafael Benitez.(foto:Reuters)



LONDON – Pelatih Sementara Chelsea, Rafael Benitez menegaskan menolak untuk kembali ke mantan klubnya terdahulu (Liverpool). Hal itu dikatakannya jelang pertandingan Chelsea menghadapi Everton pada Minggu (30/12/2012).

Pelatih yang berusia 52 tahun itu, kini dikaitkan kembali dengan kabar bahwa dirinya akan kembali ke Anfield klub yang ditanganinya pada periode 2004-2010. Isu ini santer karena Benitez, hanya menjadi pelatih sementara Chelsea sampai pada akhir musim ini.

“Saat ini, saya sangat merasa senang berada di sini. Saya ingin terus meraih kemenangan dan anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di dunia sepakbola. Saya mempunyai hubungan yang sangat baik dengan fans dan klub, tapi aku seorang yang profesional yang baik yang berarti aku harus memberikan sepenuhnya untuk klub,“ ujar Benitez yang dikutip di TheWorldGame, Sabtu (29/12/2012).

Pelatih asal Spanyol itu tengah membangun kembali reputasinya sebagai salah satu pelatih yang berkualitas. Sejak didaulat menjadi pelatih Chelsea, sentuhannya menunjukan kemajuan bagi Chelsea dalam beberapa pekan terakhir dengan meraih kemenangan. Toh, Benitez masih belum bisa mencuri hati para pendukung The Blues yang masih menggangap dirinya sebagai musuh karena hubungan dengan mantan klubnya terdahulu, Liverpool.

Sementara itu, Chelsea kini masih bekerja keras untuk mengejar ketertinggalannya. Pasalnya, The Blues masih tak beranjak dari posisi ketiga dengan 35 poin. Dalam 18 pertandingan yang dimainkan, Chelsea berhasil meraih sepuluh kemenangan dan lima seri dan tiga kekalahan sepanjang pertandingan di Premier League. [okezone.com]

0 comments:

Post a Comment