Tuesday 25 December 2012

Cara Menambah Tinggi Badan secara cepat dan ampuh






Cara Menambah Tinggi Badan secara cepat dan ampuh


Cara Menambah Tinggi Badan kini menjadi cara yang banyak dicari orang. Sebagian orang memang tidak merasa pede ketika harus berkumpul dengan teman dengan tinggi badan paling pendek. Untuk menambah tinggi badan ternyata banyak sekali caranya. Dari yang alami sampai memakai obat yang entah berbahaya atau tidak. Yang pasti saya menyarankan kepada anda untuk memakai cara alami saja demi menjaga kesehatan badan. Karena kita tidak tau kandungan apa yang ada dalam obat peninggi badan tersebut. Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami juga tidak terlalu sulit untuk anda lakukan. Karena ada banyak sekali olahraga yang bisa membantu menambah tinggi badan. Salah satunya yakni bersepeda. Tanpa anda sadari ketikan anda mengayuh sepeda atau pedal, saat itu juga anda sudah meregangkan kaki anda. Ini bermanfaat menambah panjang kaki anda. Cara menambah tinggi badan lainnya bisa dengan bermain bola basket atau bola volly. Tentu saja ini menjadi cara yang menarik untuk para remaja. Karena memang olahraga basket atau volly ini banyak digemari kaum remaja. Masih banyak lagi olah raga yang bisa membantu menambah tinggi badan. Untuk itu kali ini Blogger Ndeso akan berbagi beberapa cara menambah tinggi badan secara alami yang bisa anda lakukan.

Berikut ini beberapa aktifitas yang bisa membantu menambah tinggi badan anda secara alami.

Bersepeda
Olah raga bersepeda jika dilakukan secara rutin setiap pagi dan sore hari dapat menambah tinggi badan anda. Saat bersepeda, mengayuh sebenarnya dapat memanjangkan tulang kaki anda dari sebelumnya.
Selain dapat menambah tinggi badan, bersepeda juga dapat memperkuat otot kaki dan menyehatkan badan anda. Olah raga bersepeda juga dapat membakar lemak anda dantubuh akan terlihat lebih ramping sehingga memberikan kesan tinggi pada tubuh anda.

Berenang
Berenang juga dapat menambah tinggi badan anda. Pada saat anda melakukan gerakan di dalam air, semua otot mulai dari ujung kaki hingga ujung jari bergerak sehingga memungkinkan rangsangan, peregangan dan perpanjangan tulang anda. Lakukan olah raga berenang ini secara teratur minimal 3 kali seminggu.

Bermain Bola Basket
Bermain bola basket secara teratur dan rutin dengan pergerakan yang berlari dan melompat tinggi juga memungkinkan peregangan pada tulang anda. Bermain basket juga dapat membuat otot anda kuat dan meregang. Hal ini berdampak positif untuk peningkatan tinggi badan anda. Dengan melakukan olahraga basket secara rutin, badan anda akan bertambah tinggi sedikit demi sedikit.

Bermain Volly
Bermain volly sama halnya dengan bermain basket, bergerak aktif kemudian melompat tinggi sambil mengangkat kedua tangan sangat membantu meningkatkan tinggi badan anda.


Itu beberapa Cara menambah tinggi badan anda secara alami dan sehat. Jika dilakukan secara teratur saya yakin aktifitas diatas akan memberikan tinggi badan kepada anda. Sebenarnya masih banyak lagi olahraga yang lainnya yang bisa membantu menambah tinggi badan. Anda bisa mengunjungi tautan diatas untuk membacanya. Untuk anda yang suka dengan artikel terkait kesehatan mungkin anda juga perlu untuk membaca artikel : Cara Menambah Berat Badan. Karena berat badan juga sangat penting selain tinggi badan. Anda harus seimbang antara berat dan tinggi. Karena itulah cara bagaimana mendapatkan badan yang ideal. Nah untuk anda yang sudah berhasil menambah berat badan namun malah kegemukan, bacalah informasi tentang : Cara Menurunkan Berat Badan. Jangan sampai anda mengalami obesitas atau kegemukan. Karena orang yang mengalami obesitas lebih mudah terserang penyakit seperti jantung, diabetes, dan lainnya. Semoga informasi cara menambah tinggi badan secara alami kali ini bermanfaat untuk anda semua. [detik.com]




0 comments:

Post a Comment