Saturday 29 December 2012

Cech Ingin Tiga Angka di Goodison Park

Petr Cech. (Foto: ist)





LONDON – Petr Cech mengimbau rekan setimnya untuk terus tampil maksimal di setiap pertandingan Premier League. Hal tersebut agar Chelsea dapat memperkecil selisih poin dengan duo Manchester.

Menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan membuat klub asal London itu kian mendekati perolehan poin Manchester City. Kini The Blues hanya selisih empat poin dari City yang kini berada di posisi runner-up.

“Kerja keras kami selama ini telah mengantarkan kami mendekati Manchester City,” kata Cech, seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Tim besutan Rafael Benitez itu selanjutnya akan bertandang ke Goodison Park pada laga Boxing Day, akhir pekan nanti. Meski diakui Cech bahwa The Toffees bukanlah lawan yang mudah, namun, tiga angka menjadi target Cech dan kawan-kawan.

“Masih banyak pertandingan yang harus kami mainkan. Selanjutnya kami akan menghadapi Everton, bukan lawan yang mudah untuk dapat ditaklukkan,” sambung kiper utama Chelsea itu.

“Tugas kami saat ini adalah memastikan tim meraih poin maksimal demi memburu duo Manchester. Saya harap dapat meraih angka penuh di Everton. Kemenangan melawan mereka akan terasa krusial,” tandas kiper internasional Republik Ceko itu.

Chelsea kini bertengger di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 35 angka. Sementara lawan mereka, Everton berada di posisi lima terpaut dua angka di bawah London Biru. [okezone.com]

0 comments:

Post a Comment