Tuesday 25 December 2012

De Rossi Enggan Tinggalkan Roma








ROMA – Daniele de Rossi menyatakan kesetiaan bersama AS Roma. De Rossi menegaskan tidak mau meninggalkan klub ibu kota pada Januari mendatang. 
Rumor  kepindahan De Rossi memang sudah lama beredar. Manchester City menjadi klub yang paling berminat untuk mendapatkan anak dari pasangan Alberto De Rossi dan Gaia De Rossi tersebut. Namun, De Rossi tetap menyatakan komitmen bersama Roma.
“Saya lahir di Roma. Bagi saya, sebuah hal normal untuk tetap bermain di sini. Saya tidak pernah mencoba atau yang saya inginkan untuk bermain di tim lain,” ujar De Rossi. 
“Bagi saya ini sangat luar biasa. Saya pertama datang ke pemusatan latihan ketika saya masih 12 tahun. Ini adalah rumah saya,” sambung pemain yang lahir 24 Juli 1983 tersebut, diberitakan Tribalfootball. 
De Rossi memang terlahir untuk memperkuat Roma. Dia memperkuat Serigala Roma sejak 2001. Pemain bernomor punggung 16 ini juga merupakan asli akademi sepakbola Roma. Berbagai gelar juara sudah dipersembahkan oleh De Rossi. 
“Presiden James Palotta mengatakan saya tidak masuk ke dalam bursa transfer, tidak dijual. Saya ulangi, saya masih mencintai kota dan klub ini. Semua yang saya cintai tinggal di sini. Akan sangat sulit buat saya bila saya harus pindah,” jelas De Rossi. 
“Jika beberapa klub menginkan saya, pelatih saya harus berbicara dengan mereka. Saya tinggal untuk klub ini. Sejarahnya, saya hidup untuk klub dan bagi saya, meninggalkan tim ini akan menjadi sebuah drama yang besar. Saya ingin sekali bertahan di sini,” tandasnya. [okezone.com]

0 comments:

Post a Comment