Wednesday 26 December 2012

Fergie: United Tunjukkan Mental Juara





MANCHESTER - Manchester United berhasil melewati laga yang cukup sengit kala menjamu Newcastle United di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League, Rabu (26/12/2012). United berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 4-3.

Laga sengit tersaji pada pekan ke-19 ini di markas United. Tim asuhan Sir Alex Ferguson bahkan harus tertinggal sebanyak tiga kali hingga akhirnya bisa memenangkan laga ini. Ketiga gol dari Newcastle sendiri, dicetak oleh James Perch, Cisse, dan gol bunuh diri Jonny Evans.

Sedangkan, gol United antara lain dicetak oleh Evans, Patrice Evra, Robin van Persie, dan gol penentu kemenangan oleh Javier Hernandez. Dengan kemenangan ini, United tetap menguasai puncak klasemen sementara Premier League.

Kemenangan ini sangat membuat perasaan pelatih Sir Alex Ferguson sangat senang sekali. Bahkan, Ferguson menilai pasukannya bermain layaknya seorang tim juara hingga berhasil membalikkan keadaan.

"Desember selalu menjadi bulan yang sulit. Kami kehilangan dua poin melawan Swansea tapi berhasil memperbaikinya pada laga kali ini. Ini jelas penampilan sebuah tim juara," ungkap Ferguson, seperti dilansir BBC.

Tiga poin dari laga kali ini menambah raihan poin menjadi 46 poin. Hasil tersebut membuat United unggul 7 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua dengan 39 poin, besarnya selisih tersebut tak lain karena City menelan kekalahan atas Sunderland lewat skor 1-0. [okezone.com]

0 comments:

Post a Comment