Tuesday 18 December 2012

Microsoft akan menghentikan layanan Windows Live Mesh

Windows Live Mesh adalah  sebuah layanan yang di berikan oleh Microsoft kepada penggunanya yang dapat memungkinkan pengguna untuk menyimpan data secara virtual, Layanan ini merupakan salah satu bagian dari Windows Live Essential, Dan bisa di dapatkan dengan mengunduhnya secara gratis.
Sekarang semakin banyaknya persaingan pada sebuah layanan penyimpanan data berbasis Cloud,  Dan pada akhirnya Microsoft akan menghentikan layanan iui.
Ada beberapa alasan yang membuat Microsoft ingin menghentikan layanan tersebut, yaitu jumlah pengguna yang semakin menurun dengan pesat, dan adanya layanan SkyDrive yang menawarkan feature dan fungsi yang lebih lengkap.
Bahkan banyak pengguna yang beralih kepada layanan SkyDrive, alasan itu yang membuat pengguna layanan Windows Live Mesh menjadi semakin menyusut







Microsoft mengumumkan bahwa layanan Windows Live Mesh resmi dihentikan terhitung mulai 13 Februari 2013, Microsoft telah  menyampaikan kepada pengguna Live Mesh cara agar data lama mereka tidak hilang,


Untuk mengantisipasi penutupan layanan ini, Microsoft memberikan panduan mengenai cara mengakses tiga feature utama pada Live Mesh agar bisa diakses melalui SkyDrive.


Pengumuman penghentian layanan dari Microsoft ini menjadi yang ketiga kalinya dalam beberapa bulan terakhir, setelah sebelumnya Microsoft akan menghentikan layanan Windows Live Messenger dan Silverlight.net.


Sekian informasi yang dapat saya bagikan, Saya berharap anda bersedia mengirimkan komentar anda, Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment