Wednesday 26 December 2012

Ronaldo Tak Mau Menari di Atas Luka United






MANCHESTER – Christian Ronaldo sangat bersemangat untuk menerjang Manchester United. Namun, dia menegaskan akan menaruh rasa hormat kepada mantan klubnya itu.

Striker Real Madrid, Christian Ronaldo mengaku dirinya masih memiliki hubungan yang hangat kepada mantan klubnya (Manchester United). Pemain yang berasal dari Portugal tersebut bergabung dengan United selama enam tahun sebelum kepindahannya ke Real Madrid pada 2009 lalu. 

“Saya tak akan merayakan gol saya jika saya berhasil mencetak gol kala bertanding dengan Manchester United nanti, “ ujar Ronaldo yang dikutip di Goal.com Jumat (21/12/2012).

Pemain yang berusia 27 tahun itu, menuturkan ucapan terimakasihnya kepada mantan pelatihnya terdahulu Alex Ferguson. Pelatih Manchester United itu dinilai sudah berperan penting bagi perkembangan kariernya.

“(Ferguson) pribadi yang fantastik. Dia mengajarkan saya banyak hal. Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa dia seperti seorang ayah di sepak bola. Saya benar-benar merindukan hubungan yang dekat dengan dia, “ sambung Ronaldo.

Real Madrid akan memulai kampanye di 16 besar menghadapi United pada 13 Februari 2013. Partai tersebut digelar di kandang Real Madrid di Santiago Bernabeu. Serta Leg kedua digelar di Old Trafford pada 5 Maret 2013.[okezone.com]

0 comments:

Post a Comment