Friday 23 November 2012

Memanfaatkan layanan internet menjadi sebuah pelung usaha


Di saat keadaan ekonimu bangsa ini sedang tercekik dan susah-susah nya, sedangkan harga kebutuhan pokok semakin melambung, kita tidak bisa jika hanya mengandalkan penghasilan pokok kita saja untuk memenuhi kebutuhan hidup kita, untungnya kita sekarang berada di zaman yang serba moderen, kita di permudah dengan adanya layanan internet, sekarang jarak dan waktu tidak menjadi sebuah masalah berarti lagi, tapi mengapa bangsa kita harus menderita seperti ini,?
apakah karena sistem pemerintahan yang tidak berjalan dengan baik...? atau karna belakangan ini sering bermunculan seorang koruptor..?
apapun yang menjadi alasannya itu tidaklah penting, sekarang yang terpenting adalah bagaimana kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan layana internet,,,?
Nah hal ini yang akan saya bahas di kesempatan ini,

oke langsaung saja ya,,,,,

==> memanfaatkan situs jejaring sosial
situs jejaring sosial yang sekarang sedang di gandrungi oleh semua manusia dari berbagai kalangan di seluruh penjuru dunia ini,
dengan cara seperti ini kita dapat membuat suatu bisnin online dengan memasarkan produk yang anda tawarkan melalui situs jejaring sosial.

==> Memanfaatkan situs pembuat web/blog untuk membuat toko online.
web atau blog nampak nya cocok bagi anda yang ingin membuka sebuah toko online, apa lagi sekarang sudah banyak situs yang menyediakan pembuatan web/blog gratis yang terpercaya, misal-nya saja Blogger (www.blogger.com), anda dapat memanfaatkan sebuah blog untuk menawarkan produk yang anda tawarkan, demi mendapatkan penghasilan tambahan.

jadi mulailah sekarang dan rauplah keuntungan dengan memanfaatkan layanan internet.

catatan :
Dalam membangun sebuah usaha di dunia online, ada yang perlu diperhatikan yaitu :
kredebilitas, dimana kita selaku internet Marketer harus memiliki hubungan yang baik dengan para konsumen, karna dalam dunia online kita tidak mengenal tatap muka, jadi kita harus membangun sebuah kredebelita.

sekian yang bisa saya berikan pada kespatan kali ini, kurang lebuh-nya saya mohon maaf.

Jangan lupa untuk membaca juga :


0 comments:

Post a Comment