Friday 4 January 2013

Microsoft Pamer Xbox Generasi Terbaru

detail berita



JAKARTA - Tak mau kalah dengan isu perkenalan PlayStation 4, kini konsol Xbox generasi terbaru dikabarkan siap dipamerkan pada Juni 2013. Hal ini tersingkap melalui sebuah pengumuman yang menghitung mundur perhelatan Electronic Entertainment Expo (E3) 2013. 

Dilansir dari Neowin, Jumat (4/1/2013), situs Major Nelson, yang dijalankan oleh Direktur Pemrograman untuk Xbox Live melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Ia memuat jam hitung mundur yang merujuk ke pembukaan E3 2013 dengan pernyataan "And it's on..."

Merespon hal tersebut, sejumlah pihak berspekulasi bahwa ajang E3 yang digelar pada 11 hingga 13 Juni 2013 menjadi momentum Microsoft untuk memamerkan generasi terbaru dari Xbox. 

Di luar itu, Sony -- rival Microsoft --  telah mengirimkan undangan kepada media untuk sembuah acara yang bertajuk "Destination PlayStation" yang akan digelar di Scottsdale, Arizona diantara tanggal 25-28 Februari. Sementara itu, perusahaan asal Negeri Sakura itu masih bungkam soal pengumuman konsol PlayStation 4 pada acara itu. 

Sejumlah pihak berspekulasi bahwa apabila perusahaan ingin merilis konsol penerus PlayStation 3 pada 2014, maka masuk akal bila perusahaan asal Jepang itu memperkenalkan konsol anyarnya tahun ini. Nah, baik Microsoft ataupun Sony apakah sama-sama ingin memamerkan konsol generasi terbaru mereka pada tahun Ular Air ini? mari kita tunggu. [okezone.com]

0 comments:

Post a Comment