Wednesday 2 January 2013

PlayStation 4 Diperkenalkan Akhir Februari?

detail berita



CALIFORNIA - Desas-desus mengenai konsol generasi terbaru besutan Sony, PlayStation 4 kian jelas. Menurut laporan, penerus PlayStation 3 itu akan diperkenalkan pada akhir Februari 2013. 

Sony telah mengirimkan undangan kepada media untuk sebuah acara yang bertajuk "Destination PlayStation" yang akan digelar di Scottsdale, Arizona diantara tanggal 25-28 Februari. Demikian dilansir dari Softpedia, Kamis (3/1/2013). 

Meski sejauh ini Sony masih bungkam soal konfirmasi pengumuman konsol PlayStation 4 pada acara itu, namun sejumlah pihak berspekulasi bahwa bila perusahaan ingin merilis konsol penerus PlayStation 3 pada 2014, maka masuk akal bila perusahaan asal Jepang itu memperkenalkan konsol anyarnya tahun ini. 

Seperti diketahui, laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa pengumuman PlayStation 4 akan digelar sebelum perhelatan E3 2013 pada bulan Juni mendatang. 

Soal spesifikasi, PlayStation 4 dikabarkan akan menggunakan Accelerated Processing Unit (APU) versi modifikasi dari AMD A10, di mana teknologi itu menggabungkan CPU dengan GPU.  

Selain itu, konsol juga akan dilengkapi dengan RAM 8GB atau 16GB yang dikemas dengan memori internal 256GB. [okezone.com]


0 comments:

Post a Comment