Tuesday 18 December 2012

Google bagikan laptop gratis untuk 600 sekolah.berprestasi


Google adalah sebuah perusahaan mensin pencarian yang saat ini sedang terpopuler, Anda pasti sudah mengenal Google, Google sebelumnya telah membagikan ponsel Nexus One gratis kepada pegawai nya. dan Google juga memberikan laptop gratis bagi 600 sekolah.

Sebelumnya Google telah melakukan seleksi dari 1.000 sekolah paling berprestasi di Amerika Serikat,  hingga terpilih 600 sekolah yang berhak mendapatkan laptop gratis , Masing-masing sekolah terpilih tersebut mendapatkan lima unit laptop untuk membantu perkembangan studi di bidang sains, teknologi, teknik dan keahlian matematika.

Sekolah-sekolah itu adalah sekolah yang memiliki siswa siswi dengan prestasi yang menonjol di bidang teknologi, Google ingin membantu menyediakan fasilitas untuk membantu kegiatan belajar di sekolah-sekolah tersebut.


Google juga mengemukakan bahwa pemberian laptop gratis itu juga ditujukan untuk memberikan penghargaan kepada para pengguna Google di kalangan pelajar yang telah percaya menggunakan Google.


Google ingin memberikan penghargaan pada dampak yang telah mereka berikan kepada Google dengan memberikan lima unit laptop untuk tiap sekolah. Empat laptop ini akan diberikan untuk dua siswi dan dua siswa yang paling beprestasi di bidang sains dan matematika. Satu unit lagi diperuntukkan bagi kepala departemen ilmu sains dan komputer di sekolah tersebut,


Adapun perangkat yang disumbangkan Google yaitu laptop besutan Lenovo berukuran 15 inci dengan desain mewah dan diberikan dalam kemasan tas punggung Google.

Terima kasih bagi anda yang telahberkunjung dan membaca artikel di blog ini, Saya harap anda berminat untuk meninggalkan komentar di blog ini, Terima kasih.


0 comments:

Post a Comment