Tuesday 25 December 2012

Rooney Ancam Kubu The Magpies

Wayne Rooney. (Foto: Reuters)




MANCHESTER – Wayne Rooney mengancam pertahanan Newcastle United. Bomber andalan Manchester United berjanji akan menemukan permainan terbaiknya saat melawan The Magpies, nanti malam WIB.

Penampilan mengecewakan diperlihatkan Rooney ketika melawan Swansea City, pekan kemarin. Mantan bomber Everton itu gagal menyumbangkan gol, sehingga Setan Merah harus puas bermain 1-1 di Liberty Stadium.

Performa buruk yang diperlihatkan Wazza (Sapaan Rooney), membuatnya digantikan pada babak kedua. Wazza mengakui penampilannya sedang menurun dan jadwal padat, akan membantunya menemukan kembali performa terbaik, termasuk ketika menjamu Newcastle.

“Saya bisa merasakan ini memang bukan hari saya. Terkadang anda akan merasakan itu dan saya tidak bisa komplain karena digantikan oleh pelatih,” ungkap Wazza, diberitakan The World of Game, Rabu (26/12/2012).

“Sekarang ini kami berada di sebuah posisi, yang mana memiliki kesempatan untuk memperlebar jarak di posisi puncak menjadi semakin besar,” sambung penyerang andalan Timnas Inggris tersebut.

Setelah mendapatkan hasil imbang pertama di kandang Swansea, United masih memimpin dengan keunggulan empat poin atas rival Manchester City. Rooney membidik dua kemenangan melawan Newcastle dan West Bromwich Albion.

“Kami berada di posisi yang bagus dengan bermain dua kali di kandang. Kami harus memastikan akan mendapatkan poin penuh dari Newcastle dan WBA,” tegas penyerang kelahiran kota Liverpool itu.

“Kami tahu ini masih awal dan perjalanan masih sangat jauh. Tapi, kami berada di posisi yang sehat untuk sementara ini. Jadi, kami harus terus mencoba dan mempertahankan posisi ini,” pungkasnya. [okezone.com]


0 comments:

Post a Comment