Saturday 29 December 2012

Kagawa Kemungkinan Tampil Lawan WBA

Shinji Kagawa - Manchester United (Foto: Getty Image)




MANCHESTER – Playmaker Manchester United, Shinji Kagawa, sudah menunjukkan peningkatan pada kondisi kesehatannya. Sang pelatih, Alex Ferguson juga mengatakan kemungkinan pemain asal Jepang tersebut bisa tampil pada akhir pekan ini.

Pemain internasional asal Jepang tersebut mengalami cedera pada lutut kiri ketika memperkuat Manchester United menghadapi klub Portugal, Braga, di Liga Champions pada Oktober lalu dan diharuskan istirahat selama 3-4 pekan.

“Dia (Kagawa) sudah melakukan latihan ringan pada hari Rabu kemarin,” ucap Fergie, seperti dilansir InjuryLeague, Jumat (28/12/2012).

“Bila dia menunjukkan perkembangan, maka ada kemungkinan dia akann masukkan dalam daftar pemain cadangan saat melawan West Brom,” tambah Fergie.

Laga Manchester United melawan West Bromwich Albion akan dihelat di Old Trafford, besok (29/12/2012). Keberadaan Kagawa tentu sangat diharapkan untuk menutupi ruang yang ditinggalkan Wayne Rooney karena Wazza –sapaan Rooney- harus absen tiga pekan akibat cedera yang dialami dalam sesi latihan menjelang match melawan Newcastle. [okezone.com]

0 comments:

Post a Comment