Saturday 29 December 2012

Giggs: United Tak Boleh Mengeluh




MANCHESTER - Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs merasa hasil yang didapat timnya hingga menjelang akhir tahun 2012 ini cukup menggembirakan dengan bertengger di puncak klasemen dan memiliki selisih poin yang cukup aman dari City.

Pemain asal Wales ini mengaku was-was dengan jumlah kebobolan United sepanjang musim ini. Dia takut, hal itu akan menjadi kebiasaan buruk yang akan terjadi terus-menerus. Tapi Giggs yakin, pada awal tahun depan, performa timnya akan kembali bangkit.

"Ya, tentu saja saya senang dengan hasil yang kami dapat saat ini. Kita tidak boleh mengeluh, yang harus dilakukan adalah meningkatkan permainan terus-menerus," ucap Giggs, seperti dikutip InsideFutbol, Sabtu (29/12/2012).

Clean Sheet sepertinya menjadi target yang harus didapat dalam waktu dekat para punggawa Setan Merah. Pemain yang setia dengan nomor punggung 11 ini ingin rekan-rekannya menunjukkan konsistensi di Premier League dan Liga Champions.

"Kami melewati babak penyisihan Liga Champions dengan hasil baik, begitupun peringkat kami di Liga Inggris. Saya ingin dengan dua kompetisi besar yang kami ikuti, dapat memotivasi pemain United untuk memeproleh clean sheet," tegasnya.

Di pertandingan terakhir Liga Inggris, United kebobolan tiga gol dari Newcastle United meski akhirnya United menang dengan skor 4-3. Total, 28 gol sudah bersarang di gawang David De Gea dan Anders Lindegaard musim ini. [okezone.com]

0 comments:

Post a Comment